Sabtu, 28 Desember 2013

Tiket Promo Rp. 89.999,-??? Grab fast

    Yeheiiiiiii...... Tahun ini aku masih beruntung karena masih bisa merasakan serunya berburu tiket PROMO untuk menikmati bagian sisi lain dari cantiknya Nusa Tenggara Timur..

   Kalau tahun lalu aku dapat tiket promo dengan maskapai Transnusa Rp 79.999 sudah bisa membawa ku menikmati dan takjub akan keunikan Indonesia timur.

    Dan menutup tahun 2013 aku mendapatkan lagi tiket promo dengan Rp. 89.999,- hahaha beda Rp. 10.000,- dengan yang tahun lalu. Dan kali ini pun ku tidak terlalu banyak menggambil destinasi yang akan ku datangi.

   Pulau sumba menjadi tujuan utama ku pada awal bulan februari 2014. Penuh perjuangan juga untuk mendapatkan tiket promo ke pulau Sumba. Secara tiket normal ke Sumba dari Kupang 900K tpilapi ini hanya 90K betapa bahagianya dan beruntung. 

    Walau ku harus bangun pagi-pagi sekali dan mengantri di kantor pusat Transnusa dari pukul 7.30 wita dan itu aku sudah mendapat nomor antrian ke 19. Masih begini pagi sudah antrian yang angka cukup besar bagaimana kalau aku datang pukul 8.00 wita? Sepertinya aku sudah di nomor antrian ke 100. Hahaha

    Oke. Bukan hanya ke pulau Sumba tapi kembali ke pulau Flores. Bener banget ke Labuan Bajo lagi.. Mungkin ku tidak akan pernah bosan untuk pergi ke Labuan Bajo lagi. Karena disana aku bisa ke pulau-pulau yang mampu membuat ku nyaman..

    Tiket sudah ditangan dan saatnya membuat itin ahaiii :D
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar